11.11
0
Cara menghilangkan Komedo Secara Herbal Alami Ampuh, Merupakan sebuah postingan yang ingin membantu anda yang sedang mencari obat-obatan herbal khususnya yang sedang mencari obat atau cara untuk menghilangkan komedo. Komedo adalah kotoran pada kulit wajah yang disebabkan kotoran yang tersumbat pada poro-pori kulit wajah sehingga dampak bintik-bintik hitam pada daerah wajah.

Dengan adanya komedo pada wajah mungkin sangat mengganggu kepercaya dirian anda terutama untuk kaum hawa atau wanita. Dan biasanya jerawat sejenis komedo ini biasanya timbul atau muncul dibagian sekeliling hidung dan dagu, Tapi untuk sobat-sobat semuanya jangan khawatir dengan hal tersebut karena saya sudah sajikan beberapa cara atau obat untuk menghilangkan komedo bahkan bukan hanya menghilangkan saja, tapi cara tersebut bisa juga untuk mencegah munculnya komedo.


Berikut dibawah ini beberapa tips/cara untuk menghilangkan komedo :

1. Es Batu
Anda dapat menggunakan es batu untuk menghilangkan komedo dengan cara menggosok daerah yang berkomedo dengan es batu selama 10 menit. Es batu bermanfaat untuk membantu mengencangkan dan menutup pori-pori, serta mencegah debu dan minyak yang menempel pada kulit yang menjadi penyebab terjadinya komedo.

2. Putih Telur
Selain dengan Es Batu yang bisa mengatasi komedo ada juga Putih Telur.
Putih telur dapat digunakan untuk menghilangkan komedo yang membandel. Anda dapat mencobanya dengan cara mencampurkan satu buah putih telur dengan satu sendok madu, setelah itu oleskan pada bagian wajah dan biarkan hingga mengering. Bilas dengan menggunakan air hangat. Sebaiknya lakukanlah pada saat sebelum tidur.

3. Air Putih
Jika anda tidak suka menggunakan Putih Telur dikarenakan terlalu amis maka coba dengan Air Putih.
Air putih sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh dan tidak hanya dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh saja, Tetapi juga dapat digunakan untuk menghilangkan komedo. Sobat dapat mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas perhari. Karena air putih dapat melancarkan saluran pencernaan dan membuat kulit wajah menjadi halus dan bersih.

4. Lidah Buaya
Lidah buaya selain bermanfaat Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya lidah buaya juga bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan kulit yang mengalami peradangan akibat komedo. Sehingga anda para sobat dapat menggunakan lidah buaya untuk menghilangkannya dengan cara mematahkan batang lidah buaya dan mengoleskannya lendirnya pada wajah yang terdapat komedo.

 5. Jeruk Lemon
Jeruk/lemon mempunyai kandungan asam yang dapat membantu mengurangi minyak yang berlebih pada kulit. Selain bisa mengobati jerawat sobat juga dapat mencoba menghilangkan komdo dengan perasan jeruk atau lemon dengan cara mengusapkan air perasan tersebut pada daerah yang berkomedo dan biarkan hingga semalaman.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan untuk anda, Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat mencoba dari tips-tips atau cara diatas, Tapi yang terpenting semoga yang sudah mencoba dari tips-tpis kami bisa cepet hilang komedo dan jerawatnya, Amiiiiinn..
Selamat Mencoba...!!!
Lihat Juga ::  Cara Menghilangkan Jerawat Cepat Dan Mudah
Manfaat Teh Bagi Tubuh Dan Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar