18.47
0
Kadek Devie Merupakan subjek pembahasan saya kali ini namun sebelumnya saya mohon maaf kepada semua pengunjung jika saja sobat semua mencari koleksi foto, MP3 atau Video ataupun lainnya tidak ada, Kami segenap admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena artikel sederhana ini tidak menyediakan koleksi foto atau lainnya yang berhubungan dengan Profil Kadek Devie , Melainkan artikel sederhana ini hanyalah memberikan informasi untuk biodata saja.

Kadek devi ini merupakan salah satu artis indonesia paling cantik pada saat ini, Artis kelahiran kota kembang (Bandung) ini kerap sekali muncul dilayar televisi yang paling utama dalam membintangi sebuah FTV di salah satu stasiun televisi indonesia yaitu SCTV.
Dan untuk biodata lengkapnya silahkan lihat dibawah ini..!!


Nama Lahir : Ida ayu kadek devie
Nama populer : Kadek devie
Tempat Lahir : 7 November 1985
Tanggal Lahir : Bandung, Jawa Barat
Agama : Hindu
Profesi : Aktris, Bintang Iklan, Model
Twitter : @Kddevie

Sinetron :
 - Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
 - Aku Cemburu (2006)
 - Cinta 2020

-  Kawin Gantung
 - Celana Bulu Jin
 - Beningnya Cinta

 Dan yang lainnya

FTV :
 - Cowok Gue Pendek Bener
 - Cowok Gue Pendek Lagi
 - Jadikan Aku Pacarmu
 - Ku Kejar Cintaku ke Bandung
 - Kalo Cinta Ngomong Dong!

 - 3 Pelancong Cinta
 - Pacar ke 17
 - Manajemen Cinta 17
 - Cinta Rasa Mocca
 - Jadikan Aku Pacarmu
 - Kamulah Cinta 

 Dan yang lainnya

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menambah informasi untuk artis yang satu ini (Kadek Devie). Mohon maaf jika ada kelasahan dari informasi yang disampaikan, Terimakasih untuk kunjungannya.
Barang kali ada yang mau tau biodata dan alamat admin untuk website ini silahkan lihat disini http//alamat.admin 

0 komentar:

Posting Komentar