22.30
0
Biodata ku ini adalah sebuah artikel yang barangkali ada salah satu pengunjung yang ingin tahu siapa dalang atau lebih fenomenalnya admin yang memberikan informasi untuk semua pengunjung dalan sebuah website ini. Postingan kali ini mungkin hanyalah sebuah cuma-cuma dan tidak penting bahkan menurut saya pun artikel ini sangatlah tidak penting, namun barangkali ada salah satu pengunjung yang mau tau alamat asal admin lihatlah dibawah ini.

Kegiatan sehari-hari admin adalah mondok (mengkaji ilmu agama/santri) di salah satu yayasan pondok pesantren di kota tasikmalaya dan lebih tepatnya lagi di yayasan pondok pesantren Al-Munawwar islamic college (YPP AIC). 

"Hidup jadi santri itu enak, hidup senang, banyak uang, banyak pengetahuan dari segi formal dan non formal, mempelajari ilmu ke-agamaan, tidak cape".
maka dari itu kurang beruntunglah orang yang menilai santri itu hina, karena apa? karena banyak pemimpin di indonesia yang dulunya juga seorang santri atau pelajar disebuah yayasan pesantren.


Nama Lahir : Abdul Rofi Ramdhani Husni
Nama Panggilan Teman-Teman : Jacky Chenk ( Chenk'an )
TTL : 15 July 1992
Alamat : Tasikmalaya
No Tlp : 081323971xxx
Website : Anpasgin
Facebook : Jackychenk.nami
Twitter : @chenkan

Kutipan Pendek
"Hidup itu harus gaul dan tidak harus gaul"
"Kalo hidup tidak gaul akan ketinggalan zaman, Tapi batasilah kegaulan tersebut dengan hati yang kuat dengan sebuah akidah dan tauhid"
Kutipan lainnya lihat di http//kata-kata mutiara motivasi

Mohon maaf untuk pengunjung jika ada yang kurang berkenan dengan postingan saya kali ini, karena informasi ini hanyalah iseng dan untuk mengobati ke-galauan semata, hehe ;)
Terimakasih untuk semuanya yang sudah berkenan hadir dan berkunjung di website ini. Mudah-mudahan semua informasi yang saya berikan bisa membantu dalam pencarian informasi yang dibutuhkan dan menjadikan sebuah wawasan pengetahuan dari hal apa saja yang dicari oleh semua pengunjung dalam website ini.. amiiinn

0 komentar:

Posting Komentar