10.39
0
Foto Dan Biodata Bunga Zainal ini merupakan subjek utama dalam pemahasan saya kali ini yang dimana artikel ini menyediakan informasi untuk seputar biodata dari artis yang bersangkutan (Bunga Zainal). Adapaun jika saja para pengunjung mencari untuk koleksi foto, MP3 ataupun Video dari artis tersebut tidak ada, Kami segenap admin mohon maaf sebesar-besarnya karena artikel sederhana ini hanyalah menyajikan untuk seputar biodata saja.

Artis cantik ini adalah seorang wanita yang terlahir di tanah jakarta pada tanggal 23 Maret 1987 yaitu merupakan anak ke-4 dari 6 bersaudara yaitu anak dari pasangan Syafury dan Evi Zainal. Adapun untuk masalah kariernya dia memulai karier dalam dunia hiburan yaitu membintangi sebuah sinetron atau juga bisa dikatakan sebagai aktris atau aktor.


Biodata Bunga Zainal


Nama Lahir : Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri
Nama Populer : Bunga Zainal
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 23 Maret 1987
Nama Ayah: Syafury
Nama Ibu: Evi Zainal
Anak ke: 4 dari 6 bersaudara
Zodiak : Aries

Adapun untuk Sinetron yang dibintangi oleh Bunga salah satunya yaitu :
"Cinta Terhalang Tembok"
"Curi Pandang Curi Perhatian"
"Kisah Sedih Di Hari Minggu"
"1001 Cara Menggaet Cowok"
"Matahari Cinta"
"Perawan Desa"
"Mat Jiung"
"Rahasia Hati"
"Matahari Cinta"
"Cinta Karmila"
"Suci" sebagi Suci
"Tiga Cewek"
"Koq Gitu Sih"
"Pacar Pilihan"
"Cintaku"
"Cinta Salsabilla"
"Jangan Mau Mau" (Segera)

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan untuk saat ini, Mudah-mudahan bisa memberikan sebuah manfaat dan membantu dalam pencarian untuk artis yang satu ini, Baca terus informasi menarik dari website ini seperti Biodata Artis | Informasi Artis | Juga Kata Kata Mutiara Cinta Indah Pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar