06.32
0
Melody Prima, Merupakan subjek pembahasan saya kali ini namun sebelumnya saya mohon maaf kepada semua pengunjung jika saja sobat semua mencari koleksi foto, MP3 atau Video ataupun lainnya tidak ada, Kami segenap admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena artikel sederhana ini tidak menyediakan koleksi foto atau lainnya yang berhubungan dengan Profil Melody Prima , Melainkan artikel sederhana ini hanyalah memberikan informasi untuk biodata saja.

Artis cantik satu ini yang berkelahiran 18 Januari 1996 (Jakarta) ini  merupakan artis indonesia yang dikatakan artis pendatang baru yang sedang naik daun setelahnya dia membintangi sinetron yang berjudul Si Biang Kerok dan yang kini dia membintangi sebuah sinetron yang tayang di salah satu setasiun televisi swasta yaitu sinetron ABG Jadi Manten yang berperan sebagai Dona yang berkarakterkan "Cewek tomboy yang jago main bola dan bela diri, penuh semangat pekerja keras".

Biodata Melody Prima
 

Nama Lahir : Melody Prima Ananda Divia
Nama Panggilan : Moudy
TTL  : Jakarta, 18 Januari 1996
Agama : Islam

Hubungan : Migdad Addausy
Hobi   : Menyanyi dan Joget

Profesi  :  Aktris, Model
Tinggi Badan : 168cm
Berat Badan : 47kg


Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan, mudah-mudahan bisa membantu anda dalam pencarian informasi artis yang satu ini. Dan juga informasi yang saya berikan saya ambil dari sumber sumber yang dapat dipercaya sehingga akan besar kemungkinan untuk benar dan bisa dipercaya, Dan apabila ada kesalahan ataupun kekurangan maka saya minta maaf yang sebesar-besarnya.
Artikel Lainnya : Biodata artis indonesia
Barang kali ada yang mau tau biodata dan alamat admin untuk website ini silahkan lihat disini http//alamat.admin

0 komentar:

Posting Komentar