16.37
0
Foto Profil Biodata Fanny Ghassani | Agama Biografi Lengkap Merupakan subjek pembahasan saya kali ini namun sebelumnya saya mohon maaf kepada semua pengunjung jika saja sobat semua mencari koleksi foto, MP3 atau Video ataupun lainnya tidak ada, Kami segenap admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena artikel sederhana ini tidak menyediakan koleksi foto atau lainnya yang berhubungan dengan Profil Fanny Ghassani, Melainkan artikel sederhana ini hanyalah memberikan informasi untuk biodata saja.

Fanny sendiri sebetulnya dia tidak kepikiran untuk mejadi seorang artis/aktris, namun ketika temannya sedang mengikuti sebuah testing ternyata dia juga ditawari oleh seorang produser untuk mencoba ikut testing,. meskipun dia sering bermain dalam sebuah FTV namun namanya itu belum dikenal oleh halayak masyarakat.

namanya mulai dikenal oleh kalangan masyarakat setelahnya dia membintangi sebuah sinetron yang tayang di SCTV yaitu Cinta Fitri yang berperan sebagai keyla. Dan kini dia membintangi sinetron yang diperoduksi oleh screen play production dan juga yang tayang di SCTV yaitu sinetron yang berjudul Keluarga N'cang Mahmud. 

Biodata Fanny Ghassani


Nama lahir : Ghassani Virera
Nama panggilan : Fanny Ghassani
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 19 Februari 1990
Nama Ayah : Ramly

Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, Presenter
Nama Ibu : Faizah
Warna Favorit : Warna soft dan netral
Makanan Favorit : Makanan yang pedas
Zodiak : Pisces


Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan dan saya sajikan, mudah-mudahan bermanfaat.
adapun informasi yang saya tulis referensinya dari berbagai sumber yang dapat dipercaya, jadi ada besar kemungkinan akan kebenarannya.

0 komentar:

Posting Komentar